Sabtu, 24 November 2012

Manfaat Jaringan Komputer

Manfaat Jaringan Komputer

manfaat-jaringan-komputer
Kamuu – Manfaat Jaringan Komputer, berkat adanya jaringan komputer kita dimudahkan untuk berbagi data ke komputer lain dan  tentunya masih banyak manfaat lainnya.

Manfaat Jaringan Komputer

Secara umum manfaat jaringan komputer diantara mudahnya berbagi / bertukar data dari komputer satu ke komputer lainya.  Namun masih banyak lagi manfaat jaringan komputer yang sangat bermanfaat, apa saja itu ? mari kita ulas satu persatu.
  1. Dengan adanya jaringan komputer menjadi semua kegiatan menjadi lebih efisien, misalnya berbagi printer. Sepeti di suatu lab praktikum secara bersamaan dapat melalukan print,  padahal mesin printnya hanya ada satu. Hal itu bisa dilakukan berkat adanya jaringan komputer.
  2. Berkat adanya jaringan komputer  transfer data menjadi lebih cepat dibandingkan sarana berbagi data lainya.
  3. Manfaat Jaringan komputer lainya adalah menghemat biaya  karena tidak harus membeli perangkat baru untuk dipasang ditiap-tiap komputer.
Demikian artikel mengenai manfaat jaringan komputer semoga bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Oh iya baca juga artikel tentang apa itu jaringan komputer supaya kamu lebih paham tentang apa itu jaringan komputer.

0 komentar:

Posting Komentar